Belajar Untuk Melepas Dan Merelakan Semuanya

Belajar Untuk Melepas Dan Merelakan Semuanya

Sekuat apapun kamu menjaga, yang pergi akan tetap pergi.Sekuat apapun kamu ditolak, yang datang akan selalu datang.

Ketika Kamu menjaga sesuatu yang mungkin sangat berharga bagimu dan kamu selalu menjaganya agar tidak pergi namun kalau memang semua itu sudah takdir yang pergi tetap akan pergi dan sekuat apapun kamu di tolak oleh segala sesuatu yang datang pasti akan selalu datang.

Belajar untuk mencoba melepaskan atau merelakan adalah satu langkah yang tepat yang harus kita lakukan jika memang berada dalam situasi seperti ini. 

Jangan pernah putus asa dan jangan pernah mencoba untuk melakukan hal yang bodoh jika berada dalam masa sulit apapun karena apa yang kita hadapi didalam hidup ini sudah di atur oleh tuhan. 

Mencoba Ikhlas dan selalu berdoa mungkin akan membantu anda melewati semua masalah ini. Selalu percaya diri dan percayalah bahwa yang indah akan selalu datang belakangan. Semua usaha yang anda lakukan akan indah pada waktunya. 
Namun jika membahas tentang perpisahan cinta .. hmm biasanya orang mengatakan bahwa setia pertemuan pasti ada perpisahan dan kemungkinan ada perpisahan yang sedih dan ada juga sebuah perpisahan yang manis. 

Namun tidak semua perpisahan itu berakhir sedih dan juga manis. Seperti yang pernah saya baca di salah satu buku yang mengatakan bahwa Bukan perpisahan yang membuat mereka sedih namun sebuah kenangan manis yang tidak pernah dilupakan yang membuat mereka sedih.

Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan, namun tak semua yang dicintai harus dimiliki. Perpisahaan seringkali mengajarkan kita betapa berharganya seseorang setelah dia pergi

Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan yang tidak pernah dilupakan dan mejadi sebuah hadiah paling manis yang pernah diberikan tuhan kepada kita. Cinta yang benar-benar tulus itu selalu didalam hati tanpa harus terlihat. Dan biarkan semuanya mengalir seperti jalan cerita yang sudah rangkum oleh tuhan. 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Belajar Untuk Melepas Dan Merelakan Semuanya"